Corsair Raptor K50 Detail 3

Corsair Raptor K50 Gaming Keyboard

Rp1,180,000

Corsair Raptor K50 Gaming Keyboard yang satu ini semakin mewarnai pasar gaming gears yang memiliki kelas lebih menengah namun memiliki fitur dengan andalan backlighting keys yang bisa di-custom hingga 16.8juta warna sesuai mood penggunanya.

Compare

Spesifikasi Corsair Raptor K50 Gaming Keyboard

Produk dari Corsair Raptor K50 Gaming Keyboard yang satu ini semakin mewarnai pasar gaming gears. Seperti yang kita ketahui Corsair memiliki 2 lini gaming gearsnya yaitu lini Vengeance dan Raptor. Jika produk seri Vengeance hadir di kelas yang paling tinggi, maka produk seri Raptor memiliki kelas yang lebih menengah, dibawah seri Vengeance. Seri Corsair Raptor K50 ini tidak ikut memanfaatkan switch mechanical Cherry MX seperti pada keyboard Corsair Vengeance, tetapi menggunakan rubber dome switch. Salah satu fitur yang menjadi andalan dari K50 ini adalah backlighting keys yang bisa di-custom hingga 16.8juta warna sesuai mood penggunanya.

Keyboard berukuran full-size ini memiliki design plate body berbahan aluminium dan lekukan yang sangat mirip dengan keyboard Corsair Vengeance. Tombol W,A,S, D dan arrow keys diberikan warna keycaps silver yang membedakan dari keycaps lainnya yang berwarna hitam. Plate body yang digunakan K50 ini berwarna hitam brushed dan berwarna abu-abu brushed pada frame bagian atasnya, dimana tombol-tombol multifungsi tersedia. Raptor K50 dimana bagian switch keys dapat terlihat dengan jelas, seolah tombol-tombol terlihat mengapung jika dilihat dari bagian atas.

Dimensi keyboard ini menjadi semakin lebar karena adanya 18 buah tombol macro programmable yang terbagi dalam 3 kolom pada sebelah kiri keyboard, tombol-tombol tersebut ditandai dengan angka G1 sampai G18. Total tombol macro yang dapat kita program menjadi 54 buah tombol karena tepat di atas tombol-tombol macro ini, terdapat tombol multifungsi macro yang dapat digunakan untuk merekam macro on-the-fly, dan mengakses 3 jenis profile macro berbeda, tombol-tombol tersebut yaitu MR, M1, M2, dan M3.

USB port 2.0 terletak di sisi kabel konektor ini sangat membantu Nixia untuk mencolokkan kabel Headset maupun USB flash drive secara cepat, tidak perlu repot lagi menjangkau port USB di PC. Di bagian bawah, terdapat 4 buah rubber feet sebagai grip keyboard untuk menjaga keyboard tidak mudah bergeser saat digunakan, 2 buah feet peninggi juga tersedia untuk mengubah angle ketinggian keyboard.